Minggu, 16 Desember 2012

Camar Biru

Aku membutuhkanmu...
Kau terasa tepat untukku. Pelukanmu serasi dengan
hangat tubuhku. Dan setiap bagian dari diriku sudah terlalu terbiasa
dengan kehadiranmu---Dengan suaramu, Dengan sentuhanmu,
Dengan aroma khas tubuhmu.
Dengan debaran yang terdengar seperti ketukan bermelodi saat
kau menatapku perhatian seperti itu.

Aku membutuhkanmu...
Ya cinta, ya waktumu. Dan kau sudah melihat jujur
dan juga munafikku. Bahkan, disaat aku begitu yakin
kau akan meninggalkanku, kau hanya menertawakan
kecurigaanku dan merangkul bahuku. Sungguh heran,
setelah sekian tahun pun, kau masih bertahan disini
bersamaku.

Aku membutuhkanmu...
Dan bisa jadi... aku mencintaimu.
Tapi, aku belum akan mengakui ini padamu. Aku belum
siap meruntuhkan bentengku dan membiarkanmu
memiliki hatiku...

Sinopsis Novel Camar Biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar